5 Fakta Boom Tharatorn Jantharaworakarn, Pemeran Khaofang di We Are Series

Boom Tharatorn Jantharaworakarn
Sumber :
  • gmmtv

OlretBoom Tharatorn Jantharaworakarn merupakan salah satu aktor yang dinobatkan sebagai salah satu pemeran utama di drama thailand we are series. We are the series sendiri merupakan drama yang mengisahkan percintaan dan persahabatan semasa kuliah.

Boom Tharatorn Jantharaworakarn, Pemeran Khaofang di We Are Series

5 Fakta Tee Teeradej Vitheepanich, Pemeran Mick di We Are Series

Dalam drama thailand we are series, Boom Tharatorn Jantharaworakarn memerankan Khaofang. Dia adalah mahasiswa tingkat 5 yang sangat sibuk dengan kuliahnya karena banyak tugas. Namun Khaofang yang arogan dan cuek akhirnya jatuh cinta kepada Tan dan menerimanya sebagai pacar.

Hal ini berawal dari hubungan benci menjadi cinta. Dahulu semasa SMA, Khaofang menjadi ketua lomba sepak bola dan dia menanyakan tim pemandu sorak dari tim Tan. Namun karena mendapatkan jawaban yang tak di inginkan, mereka pun akhirnya berkelahi.

My Love Mix-Up Episode 2 : Drama Cinta dan Hati yang Mulai Berbunga

Waktu berlalu begitu cepat, semasa SMA lagi, ketika Khaofang dan adeknya Phoom sedang berkelahi dan kewalahan menghadapi musuhnya, tiba-tiba Tan yang sedang lewat membantunya dan dari sinilah awal cinta mulai tumbuh. Mereka pun kembali bertemu di kampus dan akhirnya Khaofang menerima cinta Tan setelah perjuangan yang panjang dan melelahkan.

5 Fakta Boom Tharatorn Jantharaworakarn, Pemeran Khaofang di We Are Series

1. Boom Tharatorn Jantharaworakarn adalah aktor di bawah naungan GMMTV.

Halaman Selanjutnya
img_title
Beauty Newbie Episode 7 : Kumpulan Mahasiswi Cantik yang Melawan