Diet Disosiasi – Pro dan Kontra dari Diet yang Unik Tapi Efektif

Diet Disosiasi
Sumber :

Olret – Diet Disosiasi adalah jenis diet yang bertentangan dengan apa yang sudah Anda ketahui. Anda mungkin pernah mendengar dan membaca tentang spesialis yang membahas pentingnya memasukkan berbagai kelompok makanan.

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Semua orang menyarankan untuk menyimpan makanan yang berbeda di atas meja sebelum duduk untuk makan, memberi tubuh Anda berbagai macam nutrisi dan manfaat.

Namun, menurut diet terpisah, penting untuk hanya makan makanan tertentu dalam satu kali makan. Ini menunjukkan bahwa seseorang tidak boleh mengkonsumsi makanan asam dan makanan alkali bersama-sama karena akan menyebabkan gangguan dalam proses pencernaan.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Diet terdisosiasi adalah salah satu strategi penurunan berat badan tertua berdasarkan prinsip penggabungan makanan. Ini cukup mudah diikuti karena tidak perlu melacak kalori Anda. Satu-satunya aturan adalah 'satu kelompok pada satu waktu.'

Pengantar Diet Disosiasi

Pengantar Diet Disosiasi

Photo :
  • -
Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Dr William Howard Hay merancang diet terpisah pada tahun 1911. Ini didasarkan pada salah satu prinsip paling sederhana dan paling solid: memisahkan berbagai makanan di siang hari.

Produk makanan terbagi dalam dua kelompok utama berdasarkan karakteristiknya: karbohidrat dan protein. Diet terpisah melarang makan kedua kelompok ini pada makanan yang sama untuk mempromosikan penurunan berat badan.

Protein dan susu dicerna dalam lingkungan asam, dan karbohidrat atau pati dicerna dalam lingkungan alkali. Oleh karena itu, diet membutuhkan pemisahan antara makanan asam dan basa.

Halaman Selanjutnya
img_title