Suami, Sakitmu Adalah Sakit Istrimu. Bahagiamu Adalah Bahagia Istrimu

Suami, Sakitmu Adalah Sakit Istrimu
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Para suami, tahukah kamu bahwa ketika wanita jatuh cinta kepadamu maka mereka akan memberikan yang terbaik untukmu. Bahkan kadang, mereka selalu mendahulukan untuk melayanimu, ketika mereka sebenarnya sedang merasa lelah dan payah.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Mereka pun siap menerimamu apa adanya, lebih sering mengalah saat ada pertengkaran. Manut dan patuh apa yang kamu perintah kan sepenuh hati. Wanita, dia adalah istrimu yang mengandung anakmu selama 9 bulan lamanya, rela bertarung nyawa untuk memberikanmu keturunan, sekaligus mendidik anak anakmu agar menjadi generasi yang terbaik.

Oleh sebab itu, hargailah istri istrimu, bahagia kan mereka sebagaimana janjimu kepadanya saat di awal pernikahan. Terbukalah akan banyak hal. Karena saat kamu sakit, maka tidak ada orang lain yang akan merawat kamu sepenuh hati selain istrimu.

Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home

Saat kamu terjatuh, tidak ada yang akan tetap memegang tanganmu erat selain istrimu. Dan saat kamu bahagia dan sukses, tidak ada yang lebih bergembira selain istri dan keluargamu. Bukankah istri adalah belahan jiwa yang hadir untuk kamu bahagiakan?

Sakitmu Adalah Sakit Istrimu, Tidak Ada Yang Paling Tulus dan Peduli Merawat Saat Kamu Sakit.

Suami, Sakitmu Adalah Sakit Istrimu

Photo :
  • freepik.com
6 Cara Membuat Wanita Orgasme Lebih Cepat

Pernah tidak kamu mendengar bahwa dalam rumah tangga bahwa istri atau ibu tidak boleh sakit? Kamu tahu kenapa? Karena saat seorang istri sakit, maka segala urusan rumah tangga akan berantakan.

Halaman Selanjutnya
img_title