Jarak Mengalahlah Sebentar, Aku Ingin Melepas Sebagian Rindu Padanya

Langkah Menghadapi Pasangan LDR yang Tiba-Tiba Cuek
Sumber :
  • freepik.com

Jakarta, Olret – Kasih, rindu ini mulai menghampiri hati ini lagi, aku ingin sesegera mungkin bertemu denganmu sampai terbawa ke dalam mimpi, apa kamu juga merasakan hal yang sama denganku?

Cukupkan Usaha Dan Doamu, Masalah Hasil Biarkan Allah Yang Menentukan

Aku di sini selalu mendoakan yang terbaik untukmu dan semoga kamu di sana selalu dalam lindungan Tuhan, aku juga titipkan sebagian rindu ini ke dalam doa yang ku kirim untukmu.

Walaupun kita terpisah jarak kita harus tetap saling mendoakan dan saling menjaga hati satu sama lain, semoga kamu di sana menjaga kepercayaanku karena aku pun begitu.

Jarak, mengalahlah sebentar, aku ingin bertemu dan melepas sebagian rindu

Pertemuan Jodoh Adalah Rencana Allah, Jadi Tak Perlu Iri Pada Yang Telah Berdua

Padahal jarak hanya sebatas angka saja tapi jarak mampu menjadi penghalang terberat yang harus kita hadapi, sabar ya sayang, aku juga akan selalu sabar menunggu jarak agar mau mengalah walau sebentar.

Jarak,mengalahlah sebentar saja agar aku bisa bertemu dan melepas sebagian rindu dengan kekasih hatiku, berilah aku dan dia ruang melepas rindu walau hanya sebentar.

Ria Ricis : Tolong Jagain Moona, Langsung Banjir Doa Terbaik Netizen

Sekian lama aku bersabar dan berusaha mengalahkanmu dengan berbagai cara tapi aku masih kalah dan jarak masih belum mau mengalah, apa kamu tak pernah lelah memisahkan dua insan yang ingin bertemu?

Halaman Selanjutnya
img_title