Cha Eun Woo Bermain di Drama Korea A Good Day to be a Dog?

Cha Eun Woo
Sumber :

Olret – Pada tanggal 16 Agustus, beberapa media melaporkan bahwa Cha Eun Woo telah terpilih sebagai pemeran utama dalam drama mendatang "A Good Day to be a Dog."

Agensi Cha Eun Woo, Fantagio Entertainment menanggapi laporan tersebut dan menyatakan bahwa "A Good Day to be a Dog" adalah salah satu karya yang sedang dipertimbangkan oleh aktor idola. Belum ada yang diputuskan.

Sinopsis Drama Korea A Good Day to be a Dog

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Cha Eun Woo

Photo :
  • -

"A Good Day to be a Dog" akan mendasarkan ceritanya pada webtoon dengan judul yang sama karya Lee Hey. Ini akan menceritakan romansa unik antara seorang wanita yang ingin keluar dari kutukan keluarga berubah menjadi anjing setiap fajar dan seorang pria yang takut anjing.

4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Kutukan itu akan dimulai ketika dia mendapatkan ciuman pertamanya dan juga untuk mematahkan kutukan itu, dia harus mendapatkan ciuman kedua. Tapi orang pertama yang dia dapatkan ciuman pertamanya takut pada anjing.

Cha Eun Woo mendapat tawaran untuk memainkan peran utama pria bernama Jin Seo Won. Dia menjadi takut pada anjing setelah trauma yang dia dapatkan dari sebuah insiden di masa lalu yang tidak bisa dia ingat.

Jaringan siaran, tanggal pemutaran perdana, dan pemeran lainnya belum terungkap.

Cha Eun Woo

Photo :
  • -
Queen of Tears Menduduki Puncak Daftar Drama Paling Menarik

Baru bulan ini, Cha Eun Woo dikabarkan akan membintangi dua drama baru. Pertama adalah serial fantasi "This Relationship Is Force Majeure" dan sekarang serial berbasis webtoon "A Good Day to be a Dog." Selain keduanya, Cha Eun Woo juga akan membintangi drama mendatang "Island Season 1" dan "Sweet and Sour Chicken."

Cha Eun Woo juga akan membintangi film mendatang "Decibel" bersama dengan Kim Rae Won, Lee Jong Suk, Jung Sang Hoon, Park Byung Eun, dan Lee Sang Hee.

Pada tahun 2022, Cha Eun Woo disibukkan dengan promosinya dengan boy group K-pop ASTRO dan juga aktivitas solonya seperti beberapa endorsement dan acara penggemar.

Dia saat ini sedang dalam tur untuk fan meeting solonya "2022 Just One 10 Minute Starry Caravan."

Halaman Selanjutnya
img_title