Queen of Tears Menduduki Puncak Daftar Drama Paling Menarik

Queen of Tears
Sumber :
  • twitter

OlretQueen of Tears, komedi romantis TVN, mempertahankan dominasinya dalam peringkat drama dan aktor paling menarik, menurut Good Data Corporation.

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Perusahaan menyusun peringkat ini setiap minggu dengan mengumpulkan data dari berbagai sumber seperti artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan diskusi media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau dijadwalkan segera tayang.

Ditulis oleh Park Ji Eun, penulis terkenal di balik Crash Landing on You, My Love From the Star, dan Produser, Queen of Tears menceritakan kisah cinta yang ajaib, mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri. Meski menghadapi krisis, mereka berhasil bertahan dan tetap bersama melawan segala rintangan.

K-drama dan aktor terbaik minggu ini

9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh IU

Selama lima minggu berturut-turut, Queen of Tears mempertahankan posisinya sebagai No. 1 dalam daftar drama TV mingguan Good Data Corporation yang paling banyak menghasilkan perhatian.

Khususnya, Queen of Tears tidak hanya sekali lagi memimpin daftar drama paling menarik, namun bintang-bintangnya juga sepenuhnya mendominasi daftar pemeran drama paling menarik.

Drama Korea Guardians Akan Diperankan Oleh Lee Joo Bin dari Queen of Tears

Pemeran Queen of Tears mengamankan keempat tempat teratas dalam daftar aktor minggu ini, dan mereka juga menempati enam tempat yang mengesankan dari 10 besar.

Halaman Selanjutnya
img_title