Keciduk Fans Nonton Choachella, Jungkook BTS Bagikan Reaksi Menggemaskan

Jungkook BTS beri reaksi gemas saat keciduk fans di Choachella
Sumber :
  • Instagram/ calvinklein

Olret – Salah satu member boy group BTS, yakni Jungkook, kembali membuat media sosial geger, setelah beberapa penggemar melihatnya tengah menonton festival musik tahunan Choachella pada tanggal 15 April 2023 waktu setempat.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Sejumlah foto yang diambil para penggemar saat Jungkook tengah berada di dalam kerumunan penonton dan sedang asyik menikmati pertunjukkan musik Choachella langsung viral di media sosial.

Meski tengah menyamar dan berusaha tampil senormal mungkin saat hadir di Choachella, tetap saja beberapa penggemar mengenali member termuda BTS tersebut.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Setelah pertunjukan berakhir, Jungkook membagikan responnya mengenai sejumlah penggemar yang berhasil mengenalinya dan beberapa foto dirinya yang tersebar di media sosial.

Jungkook BTS beri reaksi gemas saat keciduk fans di Choachella

Photo :
  • Instagram/ calvinklein
Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Melalui postingan di laman Weverse, Jungkook mengaku ingin menikmati pertunjukan musik Choachella dengan diam-diam, ia bahkan rela memotong poni rambutnya agar tidak dikenali penggemar.

“Aku berencana menonton Choachella diam-diam, tetapi orang-orang langsung mengenaliku. ARMY memang benar-benar hebat. Terima kasih, aku mencintai kalian,” ujar Jungkook, seperti dikutip dari Allkpop pada Senin, 17 April 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title