BTS Merilis Trailer untuk Memoar Pertama Beyond The Story: 10-Year Record of BTS

Boy group BTS
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Jakarta, OlretBTS merilis trailer untuk buku resmi pertama mereka Beyond The Story: 10-Year Record of BTS, yang akan segera siap dijual pada bulan Juli. Setelah berhari-hari menunggu, sampul memoar itu dibuka dan trailernya dirilis pada 14 Juni 2023.

Trailer Beyond The Story: Rekor 10 Tahun BTS

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

BTS mengumumkan penerbitan buku pertama mereka untuk menghormati sepuluh tahun yang telah mereka habiskan bersama, pada 11 Mei. Grup mengungkapkan jumlah bab dengan judul di trailer.

Trailer dimulai dengan video perkenalan mereka yang telah digunakan di banyak lagu BTS sebelumnya dan berlanjut lebih jauh untuk menunjukkan bab mana yang akan ditampilkan dalam buku. Karena jumlah anggota dalam grup adalah tujuh, sepertinya setiap anggota akan mendapatkan satu bab dengan total tujuh bab.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Bab-bab dimulai dengan SEOUL dan WHY WE EXIST beralih ke LOVE, HATE, ARMY, dan kemudian dengan INSIDE OUT, A FLIGHT THAT NEVER LANDS, THE WORLD OF BTS,  dan ditutup dengan bab terakhir WE ARE.

Buku ini akan dirilis pada 9 Juli 2023, dengan pre-order dimulai pada 15 Juni. Flatiron Books juga telah meluncurkan sampul buku tersebut melalui Instagram resmi mereka. Single terbaru BTS 'Take Two' yang dirilis sebagai hadiah untuk para penggemar pada peringatan 10 tahun debut mereka terdengar diputar di latar belakang klip video.

Buku BTS dan Kebingungan dengan Swifties

Halaman Selanjutnya
img_title
V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S