Inilah Mengapa Omega 3 Sangat Penting untuk Kesehatan Metabolik!

Omega 3 Sangat Penting untuk Kesehatan Metabolik
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Untuk waktu yang lama, lemak makanan memiliki reputasi 'kesehatan' yang buruk, di mana orang percaya bahwa lemak menyebabkan penambahan berat badan.

10 Makanan Sehat Terbaik untuk Meningkatkan Kesehatan Mental

Namun, lemak tertentu memfasilitasi berbagai proses dan fungsi tubuh yang optimal. Bahkan dapat membantu perjalanan penurunan berat badan seseorang dengan meningkatkan kesehatan metabolisme. Salah satu lemak yang diperlukan tersebut adalah asam lemak Omega-3.

Asam lemak omega-3 sangat penting untuk sel-sel tubuh dan berfungsi penting untuk kebugaran metabolisme. Namun, ternyata kebanyakan individu tidak mendapatkan cukup omega-3. Tapi kenapa? Itu karena sebagian besar mungkin tidak menyadari mengapa omega-3 diperlukan atau bagaimana mendapatkannya.

10 Khasiat Ikan Sarden Yang Luar Biasa, Baik Bagi Kesehatan

Tubuh manusia dapat memproduksi lipid utama yang dibutuhkan dari lemak lain atau komponen dasar. Namun, konsep tersebut tidak berlaku untuk asam lemak omega-3 (lemak omega-3).

Lemak yang diperlukan ini tidak dapat diproduksi oleh tubuh manusia sendiri dan dengan demikian hanya dapat diperoleh. Anda menemukannya dalam ikan, minyak sayur, kacang-kacangan (terutama kenari), biji rami, minyak biji rami, dan kenari semuanya berlimpah di Omega-3.

4 Efek Samping Minyak Krill Bagi Kesehatan, Alergi Hingga Pengencer Darah

HealthifyPro 2.0, diagnostik cerdas yang terintegrasi dengan BIOS berbasis CGM, timbangan cerdas, dan saran khusus dari ahli gizi, membantu Anda mengonsumsi makanan seimbang dengan lemak Omega-3.

Memahami Omega-3

Halaman Selanjutnya
img_title