4 Zodiak yang Sadar akan Pilihan Makanannya, Sehat Semuanya

Zodiak yang Sadar akan kesehatan
Sumber :
  • freepik

Olret – Kebanyakan orang beranggapan bahwa kebiasaan makan seseorang menggambarkan banyak hal tentang kepribadiannya tanpa memerlukan komunikasi verbal.

7 Cara Menghargai Tubuhmu, Agar Tak Insecure

Menariknya, beberapa zodiak memahami korelasi antara makanan, pikiran, dan tubuh, sehingga mereka selalu mencari cara untuk menjaga ketiganya tetap terkoordinasi satu sama lain.

Orang-orang dengan kesejajaran langit ini mungkin tidak selalu membaca label untuk memahami komposisi bahan-bahannya, tetapi pasti menganalisis efek setelah suatu hidangan atau makanan terhadap tubuh mereka.

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Mereka kemudian memutuskan apakah akan mengkategorikannya dalam "makanan curang" atau "makanan pokok sehari-hari". Ini tidak berarti orang-orang ini pilih-pilih dalam memilih, tapi yang pasti mereka sangat protektif terhadap kesehatan tubuh mereka.

Namun, mereka tidak segan-segan menikmati sepotong kue coklat atau pizza keju ganda, hanya jika mereka puas karena hal itu tidak menyebabkan penimbunan kalori dalam sistem pencernaan mereka. Gulir ke depan untuk mengetahui siapa mereka:

1. Virgo

5 Kebiasaan Sederhana Ibu Hamil Yang Bisa Membuat Janin Sehat dan Kuat

Diperintah oleh planet kecerdasan, Merkurius, Virgo lebih menyukai makanan yang ringan di perut dan tidak membuat perut kembung atau mengandung gas.

Halaman Selanjutnya
img_title