Jangan Meninggalkan yang Setia, Demi yang Bikin Penasaran

Jangan Meninggalkan yang Setia
Sumber :
  • instagram

Olret – Banyak tantangan yang harus di hadapi ketika sedang masa-masa menjalin hubungan. Apalagi hubungan yang kamu jalin baru berstatus pacaran. Kadang kala, kita sudah mati-matian untuk mempertahankan hubungan dengan tulus. Namun sebaliknya, kita hanya mendapatkan kekecewaan yang mendalam oleh sang kekasih.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Makanya banyak yang bilang, cinta itu sewajarnya, kelak bila putus juga biasa saja dan tak menderita. Ada betul memang, lagian buat apa mati-matian menjaga dia dengan mengorbankan jiwa dan raga. Toh pada akhirnya belum tentu juga bersama kan?

Ada yang Setia Seumur Hidup, Meski sering Dikhianati. Katanya Itulah Cinta Sejati dan Menahan Perih Atas Pujaan Hati.

Jangan Meninggalkan yang Setia

Photo :
  • instagram
5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Pada kenyataannya banyak juga yang dibutakan karena cinta. Bahkan ada yang mengaku cinta dan sayang tapi sampai sekarang gak ada kepastian. Sedangkan yang dijanjikan hanya mangut-mangut saja, karena sudah terjebak dalam budak cinta. Jika masih dalam pacaran sah-sah saja untuk menunggu kepastian yang dijanjikan.

Tapi jangan sampai terlalu lama dan mengabaikan orang yang sudah serius untukmu. Bila ada yang datang dengan cinta yang tulus dan kepastian, lebih baik menerima yang pasti bukan? Lagian dia yang bermodalkan janji, bisa jadi menjanjikan hal yang sama ke orang lain. Jadi jangan membodohi dirimu sendiri yang mengatasnamakan cinta sejati.

Memang Banyak yang Menarik Hati Dengan Segala Pesona, Tapi yang Setia dan Membuat Hati Nyaman Adalah yang Teristimewa.

Halaman Selanjutnya
img_title
Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!