Faktanya, Pacaran Cukup Bermodalkan Cinta, Tapi Rumah Tangga Juga Butuh Harta

Menunujukkan Kamu Sudah Siap Menikah
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Bukan materialistis tapi realistis, boys. Saat seseorang yang kamu suka ternyata menolak lamaranmu karena masalah harta atau pendapatan. Bagaimanapun, hubungan yang serius seperti pernikahan, bukan perkara main main seperti pacaran semata.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Wajar, jika sebagai wanita mereka berusaha memilih suami dan lelaki terbaik, yang tidak hanya bermodalkan cinta, namun tanggung jawab dan kerja keras untuk memenuhi segala kebutuhan rumah tangga nantinya. Apalagi, jika ditambah kehadiran buah hati yang juga butuh biaya untuk hidup.

Rejeki Memang Sudah Allah Yang Atur, Namun Laki-Laki Yang Bertanggung Jawab, Tidak Akan Membiarkan Pasangan Menjadi Susah

Wanita yang dibesarkan dengan penuh kasih sayang oleh orang tuanya, selalu mendapatkan kenyamanan dan kemudahan, lalu ingin kamu lamar dan kamu minta dalam keadaan yang susah atau mulai dari Nol.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Ok, rejeki memang sudah Allah atur, namun saat melamar pasanganmu, kamu masih belum punya pekerjaan jelas, atau setidaknya usaha untuk membiayai keluarga kamu nantinya. Memang sangat kamu sangat beruntung jika ada yang menyatakan begini " Halalkan dan Nikahi Aku Terlebih Dahulu, Soal Rezeki Kita Usaha Bersama-Sama".

Tidak salah jika orang tua akan merasa was was menyerahkan tanggung jawab putri mereka padamu. Apalagi, dengan usia yang cukup matang kamu melamar seorang perempuan, hanya bermodalkan dengkul semata.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Pastilah orang tuanya akan menganggap kamu laki laki pemalas dan hanya ingin enaknya saja dalam pernikahan. Ingat, laki laki yang bertanggung jawab pasti tidak akan membiarkan pasangannya susah.

Halaman Selanjutnya
img_title