Ketika Mencintai Itu Nyatanya Sakit, Aku Lebih Memilih Sendiri dan Dicintai

Arti Kata Aku Lelah
Sumber :
  • Instagram

Olret – Aku ingin mengatakan bahwa aku sudah lelah, aku sudah capek pada drama cinta dan bertahan pada seseorang yang tak bisa menghargai.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Aku ingin pergi sejauh mungkin, menemukan tempat baru, di mana aku tak lagi merasakan sakit, tak perlu lagi untuk berjuang sendiri. Tak perlu lagi merasakan di sia- siakan, disakiti dan dikhianati. Aku lelah mencintai, aku lelah bertahan sendiri.

Rasa cinta itu membunuhku terlalu lama dan terlalu menyakitkan. Hingga aku ingin berhenti, berhenti mencintai dan memilih egois. Aku hanya ingin sendiri terlebih dahulu, menenangkan hatiku yang sedang kacau balau dan remuk.

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Sambil menunggu, bersabar menanti, dia yang tidak menuntut kamu untuk mencintainya, tapi tak pernah lelah mencintaiku. Aku hanya ingin dicintai.

Mencintai itu Nyatanya Sakit, Karena Kata Tulus Melarangmu Untuk Meminta Balasan Yang Sama

Arti Kata Aku Lelah

Photo :
  • Instagram
Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Mencintai seseorang dengan penuh ketulusan itu berat, itu begitu sakit. Karena kamu tidak bisa menuntut perjuangan dan pengorbanan yang sama dari dia yang kamu cintai. Kamu hanya bisa berharap, dan ternyata harapan itu lebih banyak mengecewakan dan tidak sesuai dengan yang kamu inginkan.

Halaman Selanjutnya
img_title