Jangan Menunggu Dia Siap Menikahimu, Tapi Yakinkan Dia Bahwa Kamu Pantas Untuk Dinikahi

Menunujukkan Kamu Sudah Siap Menikah
Sumber :
  • Freepik.com

Olret –  Untukmu para wanita, ketahuilah bahwa keseriusan laki-laki itu tidak hanya datang ketika dia benar-benar sudah ingin memilikimu, tapi kadang datang saat melihat bahwa sikap dan sifat kamu sudah pantas untuknya.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Maka, jangan hanya menunggu dia siap menikahimu, tapi yakinkan dirinya bahwa kamu memang pantas untuk dinikahi. Dengan apa? yaitu jaga baik-baik sikapmu, jaga baik-baik sifat kamu, berlakulah tulus, dan berpikirlah dewasa.

Jangan Hanya Menunggu Dia Datang Melamar, Tapi Pastikan Dia Siap Untuk Segera Melamar

Iya, jangan hanya menunggu dia datang kepada orang tuamu melamar, tapi buatlah atau pastikan dia siap untuk segera melamar kamu. Semua itu butuh kerja sama, ada timbal balik yang harus kamu lakukan di balik niatnya untuk menikahi, karena laki-laki kadang butuh yakin dulu dengan apa-apa yang ada dalam dirimu sehingga akhirnya memutuskan menikah.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Ingat, laki-laki pada dasarnya ingin serius saat menjalin hubungan, meski keseriusan dalam dirinya 0,5 persen. Tetapi pada akhirnya dia akan memilih menetap dan serius saat dia tahu bahwa kamu tidak pantas di permainkan. Maka jangan hanya menunggu dia bilang “ayo menikah”, tapi pastikan dia yakin bahwa kamu adalah wanita terbaik untuknya.

Keseriusan Lelaki Datang Bukan Hanya Karena Dia Memang Tidak Brengsek, Tapi Kadang Datang Ketika Dia Menganggap Kamu yang Terbaik

Sekali lagi ingat dengan baik, keseriusan lelaki itu datang bukan hanya ketika dia memang pada dasarnya tidak brengsek, tidak suka main-main, tapi kadang datang ketika dia menganggap kamu sudah baik dan kamu yang terbaik.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung