7 Aktor Korea Selatan Yang Pernah Menolak Drama Populer. Kim Woo Bin Hingga Song Joong Ki

Kim Woo Bin
Sumber :
  • instagram

Olret –Memilih untuk menerima atau menolak suatu peran K-Drama bukanlah keputusan mudah bagi para aktor dan aktris Korea. Beberapa ada yang terpaksa menolak karena bentrok jadwal, atau dirasa tidak sesuai dengan imej yang selama ini mereka bangun. 

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Uniknya, beberapa K-Drama yang ditolak oleh para aktor atau aktris ini malah menjadi populer dengan jajaran pemain lain. Penasaran siapa saja aktor atau aktris Korea yang pernah menolak peran di K-Drama populer? Intip daftarnya berikut ini !!

1. Kim Woo Bin (Pinocchio)

Kim Woo Bin

Photo :
  • instagram
3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Pinnochio yang dibintangi Lee Jong Suk dan Park Shin Hye merupakan salah satu K-Drama terpopuler di era 2014-2015. Ternyata, karakter Choi Dal Po yang diperankan oleh Lee Jong Suk awalnya ditawarkan kepada aktor Kim Woo Bin. 

Sayangnya, Kim Woo Bin tidak bisa menerima tawaran tersebut karena saat itu disibukkan dengan jadwal syuting film We Are Young dan The Con Artists.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Apabila Kim Woo Bin menerima tawaran main di Pinnochio, ia akan beradu akting dengan Park Shin Hye yang sempat menjadi lawan mainnya di The Heirs.

Halaman Selanjutnya
img_title