Jungkook BTS Kembali Ke Korea Selatan Usai Selesaikan Jadwal Luar Negeri Di LA

Jungkook BTS
Sumber :
  • twitter

Korea, Olret – Pada sore hari tanggal 22 Juni, Jungkook, anggota berbakat dari grup K-pop BTS yang terkenal secara global, kembali ke negara asalnya setelah menyelesaikan jadwal luar negeri yang sukses di Los Angeles, AS.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Fans dan personel media dengan penuh semangat berkumpul di Terminal 2 Bandara Internasional Incheon di Unseo-dong, Jung-gu, Incheon, untuk melihat sekilas idola tercinta.

Kedatangan Jungkook menimbulkan kehebohan saat ia muncul dari bandara, dengan hangat menyapa ratusan penggemar dan juru kamera yang memujanya yang telah menunggu untuk menyambutnya kembali. Senyum tulus dan sikapnya yang rendah hati sekali lagi menunjukkan penghargaannya atas dukungan tak tergoyahkan yang dia terima dari para penggemarnya.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Intrik dan kegembiraan melingkupi Jungkook, anggota BTS sensasi global yang multi talenta, saat ia baru-baru ini terlihat kembali ke Korea Selatan setelah perjalanan misterius ke Los Angeles.

Sementara tujuan pasti dari kunjungannya masih dirahasiakan, spekulasi tersebar luas bahwa idola berbakat itu berada di City of Angels untuk mempersiapkan debut solonya yang sangat dinantikan, yang dijadwalkan pada Juli tahun ini.

Pilihan fesyen Jungkook

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Halaman Selanjutnya
img_title