5 Cara Elegan Balas Dendam Kepada Mantan

Cara Elegan Balas Dendam Kepada Mantan
Sumber :
  • google image

OlretPutus nyambung dalam hubungan itu memang hal biasa. Seseorang memang bisa datang dan pergi sesuka hati mereka. Namun, jika kepergiann atau putusnya tidak baik-baik saja apalagi sampai menimbulkan trauma. Wajar jika kamu menyimpan rasa benci, hingga ingin membalas dendam pada dirinya.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Namun, sebagaimana yang kita tahu, membalas dendam yang salah justru membuat hatimu lebih sakit dan hidup sulit untuk merasa bahagia dan bersyukur. Oleh sebab itu, hapus semua rencana balas dendam yang ada dalam otakmu. Lalu, ikuti tips di bawah ini.

1. Jalan-Jalan dan Bersenang Senanglah Dalam Hidupmu.

Cara Elegan Balas Dendam Kepada Mantan

Photo :
  • google image
3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Banyak orang yang menghabiskan waktu patah hatinya dengan menyendiri dan nangis diam-diam di pojokkan. Padahal, hal itu justru tidak akan melegakan hati, malah membuatmu semakin terpuruk.

Jadi, setelah putus, justru usahakan kamu melakukan aktivitas yang menyenangkan hatimu, sibukkan diri dengan kebahagiaan, salah satunya bisa dengan jalan-jalan.

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Cara ini juga bisa menjadi salah satu upaya balas dendam pada mantan, yaitu dengan menunjukkan bahwa kamu tetap bisa bahagia dan baik-baik saja tanpa dia.

Halaman Selanjutnya
img_title