Jika Yang Sempurna Yang Kamu Cari, Maka Jodoh Yang Pantas Hanya Ada Dalam Angan

Jangan mencari pasangan yang sempurna
Sumber :
  • instagram

Olret – Bukan salah, jika kamu memang ingin mendapatkan yang sempurna dalam hidupmu, namun niat dan mata hatimu yang salah karena kamu membiarkan keinginan seperti itu. Karena saat kamu fokus mencari yang sempurna, berarti sama saja kamu tidak mau menerima kekurangan calon pasangan.

Tinggalkan Apapun yang Membuatmu Sedih, Karena Hidup Itu Pilihan

Kamu hanya menuntut kelebihan sesuai seperti yang kamu inginkan dan sama saja menyiksa pasanganmu sendiri dengan standart kesempurnaan yang kamu pikirkan. Sehingga mendapatkan jodoh yang pantas dan mencintaimu dengan tulus, hanya akan hadir dalam angan kamu semata

Ingatlah, Yang Sempurna dan Baik Menurutmu, Belum Tentu Baik Dan Sempurna Untuk Masa Depanmu

Jangan mencari pasangan yang sempurna

Photo :
  • instagram
5 Nasehat Orang Tua Ini Akan Menyemangati Anak Rantau, Ingat Kampung ya Nak!

Sebaik apa pun seseorang, rumput tetangga akan jauh terlihat lebih hijau. Bukan hanya karena pemiliknya yang pandai menjaga dan merawat. Namun, karena kamu belum memilikinya, jadi masih penasaran dan menganggap bahwa dia adalah orang yang begitu baik dan sempurna di matamu.

Padahal apa yang terlihat baik dan sempurna di mata manusia sekarang ini, lebih banyak yang menipu daripada yang menjadi nyata.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Bisa saja dia terlihat begitu baik dan sempurna, karena dia memang begitu pandai menutupi kekurangannya. Dia terlihat lebih baik, karena dia hanya menunjukkan sisi baiknya kepadamu. Dan hal itu wajar dan pantas saja terjadi, karena setiap orang pasti menunjukkan sisi terbaik, karena mereka mengharapkan pujian bukan cemoohan.

Halaman Selanjutnya
img_title