4 Zodiak yang Menganggap Menantunya Sebagai Anaknya Sendiri

Mertua dan Menantu
Sumber :
  • shutterstock

Olret – Dalam perjalanan berkencan, beberapa orang menemukan diri mereka melihat minat cinta potensial yang mungkin sudah memiliki anak dari hubungan sebelumnya. Dalam hal ini, mereka harus mempertimbangkan kesediaan mereka untuk menjadi orang tua bersama jika mereka berniat untuk menjadi sebuah keluarga suatu hari nanti.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Banyak faktor yang dapat mempengaruhi siap atau tidaknya mereka menjadi orang tua atau wali. Misalnya, dorongan kebapakan dan kepribadian yang peduli dapat membuat mereka siap menyambut anak-anak.

Namun, orang yang lebih dinamis dan mandiri mungkin menolak gagasan menikah untuk menetap dengan pasangan dan anak-anak mereka. Dikatakan demikian, ada tanda-tanda bintang yang lebih dari rela menerima anak pasangan romantis mereka sebagai anak mereka sendiri.

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Salah satu alasannya adalah karena mereka memiliki sifat emosional, bersemangat, seimbang, dan sensitif. Tetapi mereka juga memuja anak-anak dan lebih cenderung menjadi orang tua tiri lebih cepat daripada nanti.

1. Cancer

Mertua dan Menantu

Photo :
  • shutterstock
Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Cancer sangat emosional dan memiliki semua karakteristik yang dibutuhkan untuk menjadi orang tua. Mereka adalah orang-orang yang sangat baik yang akan berusaha keras untuk mengasuh anak-anak mereka dengan cara apa pun yang mereka bisa.

Halaman Selanjutnya
img_title