Jangan Sesali Masa Lalu, Biarkan Dia Pergi yang Hanya Menayakitimu

Cara Berdamai Dengan Masa Lalu
Sumber :

Olret – Teruntuk kamu yang belum bisa move on dan selalu mengingat terus dia yang sudah menyakiti dan meninggalkan kamu. Jangan sesali masa lalu, biarkan saja dia pergi karena hanya akan terus menyakiti kamu.

Jangan Suka Menghina Sembarangan, Allah Bisa Membalikkan Keadaan Dengan Cepat

Jangan memikirkanya terus karena dia belum tentu memikirkanmu. Yang lalu biarlah berlalu, anggap saja sebagai angin lewat. Jangan pernah mengungkit kenangan masa lalu yang menyakitkan kamu itu, lebih baik kamu mengukir kenangan yang bahagia di masa depan.

Jangan Mengenang Dia yang Sudah Pergi dan Menyakitimu, Teruslah Menatap ke Depan.

Jangan selalu mengingat dan mengenang dia yang telah menyakitimu karena bisa saja kamu tidak akan bisa move on. Fokus terhadap masa depan kamu dan mengukir kenangan yang indah bersama orang baru yang mencintaimu dengan tulus hati.

Carilah Teman Hidup yang Bukan Sekadar Mencintai Tapi Menghormati

Jangan mengenang dan selalu mengingat masa lalu karena kamu bukan hidup di masa lalu. Apalagi hanya untuk mengenang dia yang meninggalkan kamu hanya membuang-buang waktu untuk mengingatnya.

Kuburlah Dalam-Dalam Semua Kesedihan Dan Rasa Sakit Masa Lalu. Bangkitlah Untuk Hari Ini Dan Masa Depanmu

Kenangan yang menyakitkan memang sangat sulit untuk dilupakan. Apalagi dia yang pernah menjanjikan kebahagiaan ternyata memberikan kekecewaan yang mendalam.  Kuburlah dalam-dalam semua kesedihan dan rasa sakit, bangkitlah hari ini dan masa depanmu.

Halaman Selanjutnya
img_title
Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa