Tanpa Buah Iblis Kekuatan Sanji Sangat Badas, Apalagi Pake Buah Iblis Ini

Sanji Vinsmoke
Sumber :
  • twitter

Olret – "Kaki Hitam" Sanji (黒脚・サンジ Kuro ashi no Sanji?) adalah seorang bajak laut merangkap koki dari kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Ia merupakan anggota kelima yang bergabung menjadi anggota kru saat kru topi jerami berlabuh di restoran terapung Baratie.

Muzan Kibutsuji Demon Slayer Hingga Saitama One-Punch Man Bisa Membuat Luffy One Piece Keok

Meski bergabung dan dibesarkan di East Blue, Sanji aslinya dilahirkan di North Blue sehingga ia adalah anggota kru topi jerami pertama yang tidak berasal dari East Blue. Impian Sanji adalah untuk dapat menemukan "All Blue", sebuah lautan dimana East Blue, West Blue, North Blue dan South Blue saling bertemu dan menghasilkan bahan-bahan masakan terbaik yang merupakan surga bagi para koki.

Setelah insiden di Dressrosa, ia memiliki nilai bounty sebesar Berry 177.000.000. Setelah insiden di Whole Cake Island, ia memiliki nilai bounty sebesar Berry 330.000.000.

10 Karakter Anime yang Kuat dan Mampu Mengalahkan Gear 5 Luffy

Bagi kamu yang termasuk nakama, pasti sudah tak asing lagi dengan kekuatan super sanji dan kelemahannya yang tak bisa menyakiti wanita. Jika sanji memakan buah iblis dan mendapatkan kekuatannya. Kira-kira sebadas apa kekuatan dari keturunan germa 66 ini.

Sebelumnya, kita sudah mengulas 10 Kekuatan Buah Iblis One Piece yang Bikin Sanji Makin Kuat

6. Mera Mera No Mi Akan Memberikan Tendangan Menyala kepada Sanji

Ulti, Black Maria, Belo Betty, Carrot Hingga Nami Jadi Wanita Terkuat di One Piece?

Buah Api-Api adalah Buah Iblis tipe Logia, dan akan memberi Sanji kekuatan untuk menciptakan dan berubah menjadi api. Seperti Logia lainnya, Sanji tidak berwujud, yang berarti sebagian besar serangan non-Haki akan menembus tubuhnya secara bertahap. Dia juga kebal terhadap sebagian besar serangan berbasis panas.

Sanji akan mampu menggunakan serangan berbasis api yang dahsyat, dan apinya akan meningkatkan kekuatan tendangannya. Sabo telah menunjukkan betapa efektifnya Buah Api-Api jika dikombinasikan dengan seni bela diri, sehingga pasti akan memperkuat Jurus Kaki Hitam Sanji.

Halaman Selanjutnya
img_title