Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Foto anggota TXT
Sumber :
  • X/TXT_Bighit

Olret – Déjà vu sendiri berasal dari bahasa Prancis yang secara harfiah memiliki arti pernah merasa atau pernah melihat. Kalau kamu pergi ke suatu tempat dan muncul perasaan semacam, “Kayaknya aku pernah ke sini, deh,” “Aku udah pernah begini, deh.” Kamu merasa familiar akan suatu tempat yang baru pertama kali kamu kunjungi atau familiar akan suatu peristiwa padahal kejadian tersebut baru pertama kali kamu alami. Hal-hal seperti ini dinamakan Déjà vu.

Sukses Gebrak Sahara Stage, Ini 3 Keseruan ATEEZ di Panggung Coachella 2024

Tahukah kamu, beberapa musisi termasuk boygroup KPop menjadikan Déjà vu sebagai judul lagunya. Penasaran siapa saja boygroup KPop yang juga memiliki lagu bertajuk “Déjà vu?” Berikut daftarnya.

1. TXT – Déjà vu

5 Girl Group KPop dengan Lagu Bertajuk Déjà Vu, Ada TWICE dan Dreamcatcher!

 

4 Rekomendasi Lagu KPop yang Memiliki Vibes Galau, Auto Masuk Playlist!

Salah satu boygroup Korea Selatan yang berada di bawah naungan agensi Bighit Music, TXT (Tomorrow X Together) baru saja melangsungkan comeback dengan mini album ke-6 yang bertajuk “Minisode Ep. 3: Tomorrow.” Lagu utamanya yakni “Déjà vu” yang dirilis pada 1 April 2024 lalu. Bertemakan kerinduan dan siklus cinta, “Déjà vu” milik TXT merupakan lagu dengan tempo yang powerful dan catchy.

2. ATEEZ – Déjà vu

Halaman Selanjutnya
img_title