Jodoh Tak Perlu Kamu Kejar Kejar, Karena Hadirnya Sudah Allah Tetapkan

Jodoh tak perlu kamu kejar-kejar
Sumber :
  • instagram

lret – Tidak ada seorang hambapun yang tahu siapa jodoh untuknya dan kapan tepatnya Allah mempertemukannya.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Saat kita begitu jatuh cinta dan bernafsu dengan seseorang, bahkan sudah mendiktenya sebagai jodoh dalam hidup, lebih banyak kita kecewa dan akhirnya akan terluka. Malah banyak pula yang menyesal, hingga mengakhiri hidup. Padahal sebagai seorang hamba kita wajib mengimani takdir dan ketetapan Allah SWT.

Dan yakin bahwa yang terbaik pasti Allah berikan. Termasuk perihal jodoh. Entah kapan jodoh itu hadir dalam hidup, kita pasrah kan saja dengan terus memantaskan diri. Tak perlu mengejar-ngejar dan berkorban dengan yang belum pasti.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Percaya lah, lebih baik fokus memperbaiki diri agar saat bertemu dengan jodoh sejati kita sudah siap baik lahir maupun batin.

Justru Biasanya Seseorang Terlalu Bernafsu Kamu Kejar Bukan Menjadi Jodoh Sejatimu, Sedangkan Orang Yang Tak Pernah Kamu Sangkakan Ternyata Jodoh Yang Allah Berikan

Jodoh tak perlu kamu kejar-kejar

Photo :
  • instagram
Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Bukan berarti karena mempunyai tipe ideal dalam perkara jodoh, lalu kamu membiarkan hatimu menjadi terlena dan tak waras dalam menjalin hubungan. Rela memberikan apa saja, padahal belum tentu dia memang jodoh apalagi serius dengan kamu.

Halaman Selanjutnya
img_title