Patah Hati Terjadi Karena Kamu Terlalu Memasrahkan Cintamu Padanya

Patah Hati
Sumber :
  • instagram

Olret – Saat kamu menjalin suatu hubungan dengan seseorang atas dasar cinta, dan akhirnya dia memilih pergi meninggalkanmu karena sebab tertentu. Membuatmu patah hati dan terluka, hingga akhirnya kamu merasa cinta itu kejam, Tuhan tak adil dan hidup tak ada artinya.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Tanpa kamu sadari luka yang terlalu dalam dan patah hati itu, bukan hanya karena seberapa besar cintamu. Tapi lebih karena rasa kecewa yang terlalu tinggi karena harapan bersamanya nyatanya tak jadi nyata. Dia pergi seakan kamu bukan seseorang yang berharga untuknya.

Coba saja, dari awal menjalin hubungan itu, kamu lebih bijak dalam mengendalikan hati. Coba saja, saat pertama kamu sudah membentengi hatimu bahwa suatu hubungan semanis dan seharmonis apa pun pasti akan berakhir suatu hari nanti.

Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Coba saja, kamu lebih menyadari bahwa bersandar pada manusia lebih banyak mengecewakan. Sehingga kamu tidak akan terlalu merasa terluka dan kecewa, saat ternyata harapan bersamanya memang hanya jadi sebatas angan. Ternyata dia hadir, hanya sebagai pelajaran yang mengingatkanmu pada Tuhan.

Kamu Terlalu Bersandar Dan Berharap Padanya, Melebihi Tuhanmu. Hingga Akhirnya Ternyata Dia Yang Kamu Sayangi Mengecewakanmu

Memang sulit berbicara kepada seseorang yang tengah hangat-hangatnya menjalin cinta, kata nasehat seakan hanya bualan, bahkan malah seringnya dianggap negatif dengan pikiran iri dan picik.

Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Padahal, sudah sering kali kamu diingatkan bahwa bersandar dan berharap pada manusia, akhirnya akan lebih banyak mengecewakanmu. Manusia itu mudah sekali di bolak balikkan hatinya, Bisa jadi dia yang begitu kamu sayangi hari ini, akan berkhianat esok hari.

Halaman Selanjutnya
img_title