Jangan Bandingkan Hidupmu Dengan Orang Lain, Karena Setiap Orang Punya Takdirnya

Jangan Bandingkan Hidupmu Dengan Orang Lain
Sumber :
  • pexel

Olret – Jangan sibuk membandingkan hidupmu dengan orang lain karena itu akan mengurangi rasa syukurmu kepada Allah. Setiap kita punya jalan bahagianya masing-masing maka syukurilah bagaimanapun kehidupanmu saat ini karena dengan bersyukur maka Allah akan menambah nikmat-Nya untukmu.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Pun jangan berharap banyak kepada manusia lebih dari harap kamu kepada Allah karena kekecewaan itu datang dari hati yang lalai dari berharap kepada Allah.

Banyak Hal-Hal Baik yang Kamu Semoga kan, Suatu Hari Nanti Menjadi Kenyataan, Indah Bukan?

Jangan Bandingkan Hidupmu Dengan Orang Lain

Photo :
  • pexel
Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Kita tahu bahwa tidak ada doa yang sia-sia. Segala pinta Allah genggam sampai waktu yang telah ditentukan-Nya. Setiap semoga yang dilayangkan ke langit akan kembali dalam wujud yang nyata.

Ya, suatu hari doa-doa itu akan membawa kita pada sesuatu yang kita tuju, suatu hari nanti doa-doa itu akan berhasil membuka pintu langit. Semoga saat Allah ingin mengabulkan doa-doa, tangan kita masih terbuka untuk menerima pemberian-Nya.

Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Teruslah berdoa, teruslah mengulang pinta, Allah tak akan mengecewakan hati yang berharap kepada-Nya. Jadi Teruslah berdoa dan berusaha, karena Allah mencintai hambanya yang tak berputus asa. Perihal kapak di kabulkan doa mu, pasti Allah sudah mempunyai rencana yang paling baik untukmu.

Halaman Selanjutnya
img_title