VIral! Seorang Pria Labrak Calon Istri Di Hotel Dengan Tenang dan Santai

cuitan viral
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

Olret – Pagi ini, salah satu tagar yang trending di twitter adalah Hanya Ada di Indonesia. Usut punya usut, tagar tersebut di dominasi untuk kejadian-kejadian unik yang ada di Indonesia, termasuk masalah korupsinya.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Selain itu, ada juga sebuah video yang tengah hangat menjadi bahan perbincangan warganet karena seorang pria sedang memergoki calon istrinya yang sedang ada di hotel. Dalam narasi video yang viral tersebut disebutkan kalo kalian di posisi ini gimana?

Tanggapan warganet

Unggahan tersebut pun langsung mendapatkan banyak cuitan dan balasan, bahkan salah satu akun fansbase membagikan ulang unggahan tersebut. Berikut ini beberapa komentar dari warganet.

Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

"temen kerja pernah cerita kalo dia sebelum nikah sama istrinya sempet jalan dulu sama mantannya. dlm hati, kok bisa ya org gitu gak mikir apa ya kalo dia digituin gimana"

"liat doi selingkuh yg cuma via chat aja aku nangis geter smpe skrng ga mau pacaran lagi, apalagi yg sampe mergoki di depan hotel amit amit ya Allah, tp gppa mas pasti nanti diganti sm Allah yg lebih baik . semangat yah"

Halaman Selanjutnya
img_title