Bersabarlah, Luka Itu Menjadi Caramu Menemukan Yang Lebih Baik

mengobati hati terluka
Sumber :
  • https://www.pexels.com/photo/snow-fashion-love-people-6669790/

Jakarta, Olret – Semakin hebat dirimu dan semakin tinggi derajatmu, maka ujian yang kamu hadapi juga akan semakin sulit dalam setiap sendi kehidupan. Termasuk ujian soal cinta, soal dia yang akan menjadi jodoh dunia akhirat nanti.

Tak Perlu Mengeluh, Yakinlah Allah Akan Memberikan Segala yang Kita Butuhkan

Jadi bersabarlah, saat ternyata cinta yang kamu percaya kemarin, menjadi luka hari ini. Bersabarlah saat apa yang kamu harapkan dan perjuangkan ternyata pupus di tengah jalan. Bersabarlah, sebab sabar adalah obat yang terbaik untuk melegakan hatimu yang terluka.

Karena memang luka itu adalah jalanmu untuk belajar lebih dewasa. Luka itu pula yang akan menjadi caramu untuk menemukan seseorang yang lebih baik. Satu hal yang harus kamu ingat, bahwa Tuhan itu Maha Adil dan setiap lukamu akan tergantikan dengan kebahagiaan yang lebih baik, jika kamu bersabar menghadapinya.

Carilah Teman Hidup yang Bukan Sekadar Mencintai Tapi Menghormati

Terluka Itu Adalah Proses Kehidupan, Juga Proses Menuju Kepantasan Untuk Pertemuan Dengan Seseorang Yang Tepat

Jodoh itu hadir saat kamu membutuhkannya dan telah pantas untuk dipertemukan dengan dia. Lalu, darimanakah kamu mendapatkan gelar “Pantas” itu?

Jawabannya “tergantung”, tergantung dari takdir setiap masing-masing orang. Bisa jadi “pantas itu kamu peroleh dengan mudah tanpa hambatan yang berarti. Bisa jadi pula “pantas” itu kamu peroleh setelah jatuh bangun dan mendapatkan lebih dari satu dua luka di hatimu. Kamu diajak untuk belajar dulu, dewasa dulu, siap lahir batin dulu, barulah “pantas” dan siap dipertemukan dengan seseorang yang tepat.

Dengan Kecewa Juga Menjadi Cara Kamu Untuk Belajar Menjadi Lebih Dewasa

Halaman Selanjutnya
img_title
Ta’arauf Atau Pacaran, Terpenting Jangan Pernah Membeli Kucing Dalam Karung